Citrakomp Jasa Pasang Jaringan LAN Internet Wifi adalah Penyedia Layanan Internet yang terletak di Jakarta. Alamat entitas yang terdaftar adalah Pasar Glodok City Lt. 3, Jl. Pancoran No.38, RT.2/RW.1, Glodok, Kec. Taman Sari, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11180. Lebih lanjut informasi rinci disediakan di bagian yang sesuai bersama dengan pertanyaan yang sering diajukan. Anda juga dapat membaca ulasan pelanggan tentang Citrakomp Jasa Pasang Jaringan LAN Internet Wifi serta berbagi pengalaman Anda sendiri. Setiap pendapat sangat berharga, memberikan lebih banyak wawasan tentang perusahaan dan bisnis lain di Jakarta.

T&J

Apa itu Citrakomp Jasa Pasang Jaringan LAN Internet Wifi?

Ini adalah perusahaan Penyedia Layanan Internet yang berlokasi di Jakarta

Apa situs web resmi Citrakomp Jasa Pasang Jaringan LAN Internet Wifi?

https://citrakom.com/

Berapa nomor telepon untuk Citrakomp Jasa Pasang Jaringan LAN Internet Wifi?

+6285691776430

Fasilitas apa yang ditawarkan Citrakomp Jasa Pasang Jaringan LAN Internet Wifi?

Janji temu online, Layanan di tempat, Perlu janji temu, Wajib mengenakan masker, Wajib mengukur suhu tubuh, Staf mengenakan masker, Staf telah melakukan pengukuran suhu tubuh, Staf wajib menyemprotkan disinfektan ke permukaan di antara kunjungan pelanggan

Ulasan (1)

  • Ronald17 Jul 01.14
    Pernah menggunakan jasa CitraKomp untuk pasang kabel jaringan dan perbaikan wifi dikantor Kami. Pekerjaan rapi, hasil memuaskan, banyak advice dari engineer, dan harga reasonable.

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Peringkat
Kualitas & layanan pelanggan dan kesan keseluruhan